0
Loading...
Home  ›  SMA Sederajat

PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT SiCepat Ekspres Indonesia. Informasi lowongan kerja hari ini datang dari perusahaan ekspedisi ternama. PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, yang menawarkan pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar untuk seluruh wilayah kota Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.


1. Branch Admin Staff Magelang

  • Memastikan kelancaran operasional cabang dengan menangani tugas-tugas administratif utama, seperti mengelola setoran COD, penggantian biaya, pemeriksaan stok harian, dan pelaporan masalah paket. Tanggung jawab juga mencakup memonitor permintaan helpdesk, mengelola absensi, menutup petty cash, serta mengoordinasikan pengajuan karyawan baru dan permintaan kebutuhan konsumable. Posisi ini mendukung efisiensi operasional dan selaras dengan tujuan perusahaan.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK (semua jurusan)
  • Pengalaman 0-1 tahun di bidang administrasi atau bidang terkait
  • Memiliki perhatian terhadap detail dan keterampilan organisasi yang baik
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim

2. Branch Admin Staff Lombok

  • Memastikan kelancaran operasional cabang dengan menangani tugas-tugas administratif utama, seperti mengelola setoran COD, penggantian biaya, pemeriksaan stok harian, dan pelaporan masalah paket. Tanggung jawab juga mencakup memonitor permintaan helpdesk, mengelola absensi, menutup petty cash, serta mengoordinasikan pengajuan karyawan baru dan permintaan kebutuhan konsumable. Posisi ini mendukung efisiensi operasional dan selaras dengan tujuan perusahaan.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK (semua jurusan)
  • Pengalaman 0-1 tahun di bidang administrasi atau bidang terkait
  • Memiliki perhatian terhadap detail dan keterampilan organisasi yang baik
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim

3. Leader Hub Jabodetabek

  • Leader Hub bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional di hub. Tugasnya mencakup mengelola surat perintah kerja Sigesit, memeriksa paket dari First Mile sesuai standar, memanifestasi paket masuk, dan memverifikasi transaksi cash dari pelanggan. Selain itu, Leader Hub juga memastikan ketersediaan petty cash, menangani paket bermasalah, menentukan prioritas penjemputan barang, mendistribusikan tugas tim berdasarkan rute, serta memastikan paket return sampai kembali ke pengirim dengan tepat.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK (semua jurusan)
  • Pengalaman 1-3 tahun di bidang posisi yang sama atau terkait
  • Memiliki kemampuan analisis dan penyelesaian masalah yang baik
  • Memahami alur kerja operasional first mile
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman memimpin tim operasional

4. Leader Hub Jawa Tengah

  • Leader Hub bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional di hub. Tugasnya mencakup mengelola surat perintah kerja Sigesit, memeriksa paket dari First Mile sesuai standar, memanifestasi paket masuk, dan memverifikasi transaksi cash dari pelanggan. Selain itu, Leader Hub juga memastikan ketersediaan petty cash, menangani paket bermasalah, menentukan prioritas penjemputan barang, mendistribusikan tugas tim berdasarkan rute, serta memastikan paket return sampai kembali ke pengirim dengan tepat.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK (semua jurusan)
  • Pengalaman 1-3 tahun di bidang posisi yang sama atau terkait
  • Memiliki kemampuan analisis dan penyelesaian masalah yang baik
  • Memahami alur kerja operasional first mile
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman memimpin tim operasional

5. Assistant Leader Hub Jabodetabek

  • Assistant Leader Hub bertanggung jawab mendukung kelancaran operasional di hub melalui koordinasi dan pengelolaan tugas harian besama Leader Hub. Tugas utama meliputi melakukan koordinasi dengan tim untuk memastikan operasional berjalan lancar, memvalidasi paket retur, mengelola absensi karyawan, serta mengoordinasikan pengajuan karyawan baru sesuai kebutuhan operasional.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK (semua jurusan)
  • Pengalaman 1-3 tahun di posisi yang sama atau terkait
  • Usia minimal 19 tahun, maksimal 25 tahun
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang baik

6. Assistant Leader Hub Jawa Tengah

  • Assistant Leader Hub bertanggung jawab mendukung kelancaran operasional di hub melalui koordinasi dan pengelolaan tugas harian besama Leader Hub. Tugas utama meliputi melakukan koordinasi dengan tim untuk memastikan operasional berjalan lancar, memvalidasi paket retur, mengelola absensi karyawan, serta mengoordinasikan pengajuan karyawan baru sesuai kebutuhan operasional.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK (semua jurusan)
  • Pengalaman 1-3 tahun di posisi yang sama atau terkait
  • Usia minimal 19 tahun, maksimal 25 tahun
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang bai


Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru kalian ke:

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS