0
Loading...
Home  ›  Sarjana

PT Teladan Prima Agro Tbk

Informasi lowongan kerja hari ini datang dari salah satu perusahaan layanan dan outsourcing. PT Teladan Prima Agro Tbk merupakan perusahaan agribisnis yang berfokus pada pengelolaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit berkelanjutan, serta energi terbarukan. Perusahaan ini dirintis pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Teladan Resources. Perusahaan juga memiliki delapan anak perusahaan di sektor perkebunan dan satu anak perusahaan di sektor energi terbarukan


1. Mill & Logistics Administration

Persyaratan :

  • Minimal pendidikan S1 Jurusan Akuntansi
  • Minimal pengalaman 2-3 tahun di Pabrik Kelapa Sawit
  • Terbiasa menggunakan program akuntansi (SAP & PIS)
  • Bertanggung jawab tinggi untuk menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan tepat waktu dan akurat
  • Penempatan: Kalimantan Timur (Pabrik Kelapa Sawit)
  • Batas akhir pendaftaran 13 Desember 2024

Tanggung Jawab :

  • Menyiapkan kegiatan administrasi, pencatatan transaksi keuangan dan penyusunan laporan keuangan (integrasi system PIS & SAP)
  • Berkoordinasi dengan Asisten Pabrik dalam hal penyusunan anggaran dan pembukuan biaya yang terjadi serta melakukan analisis perbandingan antara biaya actual dan budget
  • Membantu Manajer Pabrik dalam hal tugas administrasi keuangan, administrasi kepegawaian administrasi umum lainnya
  • Melaksanakan kegiatan administrasi pengadaan barang dan kepegawaian
  • Melakukan Stock Opname, pengambilan/penarikan dana operasional serta melakukan Cash Opname
  • Melakukan pendampingan dan pengawasan kepada karyawan ataupun rekanan pihak luar

2. Licence, Social & Development Administration Officer

Persyaratan :

  • Minimal pendidikan S1 Jurusan Pertanian dan Kehutanan
  • Minimal pengalaman 1 (satu) tahun dibidang Perkebunan kelapa sawit
  • Terbiasa menggunakan Ms. Office
  • Bertanggung jawab tinggi untuk menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan tepat waktu dan akurat
  • Mampu mengoperasikan Alat dan software Pemetaan (Software GIS/drone)
  • Penempatan: Samarinda – Kalimantan Timur
  • Batas akhir pendaftaran 13 Desember 2024

Tanggung Jawab :

  • Melakukan pengelolaan administrasi dan dokumentasi perizinan, keuangan, klaim lahan, pembebasan lahan, sosial, permasalahan hukum serta pelaporan kegiatan perusahaan kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk memastikan kegiatan operasional perusahaan berjalan dengan baik.

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas silahkan kirim CV terupdate kalian ke email :

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS